Rabu, 27 September 2017

Jasa Aqiqah Sumedang I MURAH Kualitas TERBAIK I 0877-9006-8484

Aqiqah  di Sumedang

aqiqah sumedang




Aqiqah di Sumedang - Kami adalah salah satu  penyedia jasa layanan kambing/domba aqiqah wilayah Sumedang. Berpengalaman dan telah dipercaya ribuan pelanggan. Membantu  anda dalam  melaksanakan  ibadah Aqiqah ummat  dengan puluhan kambing/domba setiap bulannya. dan terdistribusi hingga seluruh kecamatan di Sumedang.

Dengan Pilihan hewan kambing/domba murah yang baik dan sehat, serta  proses penyembelihan dan memasak  dijamin  memenuhi syarat sahnya Aqiqah bayi/anak anda serta memenuhi syarat  HALAL.

Aqiqah atau Akikah atau Aqiqoh atau Aqeqah memiliki makna secara syari’at adalah  menyembelih hewan  untuk menebus bayi yang baru dilahirkan. Selain itu aqiqah  adalah  sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah SWT dan juga merupakan ibadah bagi yang  melaksanakannya.
Hukum aqiqah  menurut pendapat  paling kuat adalah sunnah muakkadah,menurut pendapat jumhur ulama berdasarkan  hadits. Kemudian pendapat  ulama yang lain menjelaskan bahwa aqiqah sebagai penebus  artinya aqiqah  itu akan menjadikan terlepasnya dari  kekangan jin yang mengiringi semua bayi semenjak lahir.

Jasa Layanan Paket Aqiqah Domba/Kambing di Sumedang


aqiqah sumedang


Paket aqiqah di sumedang  dari kami sentra aqiqah terdiri dari masakan kambing/domba dan juga nasi box. Harga kambing/domba  murah matang antara Rp 1.350.000 sampai dengan Rp 3.200.000 Sedangkan harga paket nasi kotak  adalah mulai dari Rp 13.500 per box. Tersedia juga paket nasi box nasi kebuli Rp 23.000 per box.




Jasa Layanan Paket Aqiqah Domba/Kambing di Sumedang



aqiqah sumedang


aqiqah sumedang

Kami Izi Aqiqah melayani aqiqah di sumedang dimulai dari pemesanan, pemotongan, masak dan pendistibusian dengan diantarkan langsung sampai ketempat tujuan (konsumen).meliputi seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Sumedang diantaranya:
Jatinangor,Cimanggung,Tanjungsari,Sukasari,Pamulihan,Rancakalong,Sumedang Utara,Sumedang Selatan,Ganeas,Situraja,Cisitu,Darmaraja,Wado,Cibugel,Jatinunggal,Jatigede,Tomo,Paseh,Cimalaka,Cisarua,Buahdua,Conggeang,Tanjungkerta,Tanjungmedar,Ujungjaya dan Surian.

Kepercayaan dan amanah anda sangat kami utamakan.




IZI Aqiqah Sumedang

Jl. Raya cimalaka-tanjungkerta Dsn. Kojengkang RT 01 RW 10 Desa Licin Kec. Cimalaka (Samping MTsN 1 Sumedang)

Phone/Whatsapp 0877-9006-8484
Website :  www.iziaqiqah.com


NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page